Kamis, 19 Maret 2015

TAK PERNAH MANDI SELAMA 60 TAHUN DAN DOYAN MAKAN LANDAK MATI

TAK PERNAH MANDI SELAMA 60 TAHUN DAN DOYAN MAKAN LANDAK MATI

Amou hadji
ilustrasi : Amou Hadji.

  NUSWANTARA COM - Apa jadinya bila kamu nggak pernah mandi selama lebih dari 60 tahun? Hal itulah yang dirasakan oleh kakek berusia 80 tahun asal Iran ini

Amou hadji

Kakek yang diketahui bernama Amou Hadji ini tak pernah merasakan mandi sejak tahun 1954 silam. Pastinya, kulit wajah hingga tangannya sudah menghitam terkena debu dan kotoran lainnya.

Amou hadji

Bukan hanya itu saja, ada sebuah hal yang pastinya bisa buat banyak orang makin geleng-geleng kepala. Kakek ini ternyata menolak untuk memakan makanan segar dan minum air bersih.
Makanan favorit Hadji adalah 'menu' landak mati. Rokok yang dihisapnya pun ternyata terbuat dari kumpulan kotoran hewan.

Tak mengherankan bila Hadji lebih memilih gaya hidup seperti itu mengingat dia memang seorang gelandangan yang hidup terlunta. Namun di balik itu semua, ada sebuah alasan mengapa Hadji melakukan kebiasaan anehnya itu.
Hadji mengaku bahwa semua kebiasaan yang ia lakukan itu bertujuan untuk mendekatkan dirinya dengan alam. Apakah kamu ingin mencoba cara super aneh seperti kakek tua ini? hehehe,,,[NUSWANTARA COM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar