Jumat, 13 Maret 2015

MALU KETIAK ANDA HITAM ? SIMAK SOLUSINYA.


Malu Ketiak Anda Hitam? Simak Solusinya

Ketiak yang menghitam, tentu menjadi masalah bagi setiap wanita.


dunia wanita
ilustrasi - Ketiak hitam menjadi masalah bagi wanita. 

NUSWANTARA COM- Bagi wanita pastinya sangat malu, jika mengangkat lengan dan terlihat kulit ketiak bewarna hitam. Ketiak Anda menghitam bisa terjadi, karena akibat dari mencukur atau mencabut bulu ketiak, pemakaian bahan kimia deodorant yang tidak cocok untuk kulit ketiak.
Kulit ketiak yang bersih menjadi dambaan bagi semua orang terutama wanita, karena dengan mempunyai kulit ketiak bersih, putih akan menambah rasa percaya diri ketika mengangkat lengan.
Dengan mempunyai ketiak yang hitam, tentunya akan sangat mengganggu dan ini menjadi masalah yang sangat memalukan bagi kaum hawa. Untuk mencerahkan ketiak Anda, di bawah ini terdapat beberapa cara alami agar membuat ketiak Anda menjadi lebih cerah. Apa sajakah itu?


Berikut Tips memutihkan ketiak dengan cara yang alami :

1. Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Mentimun

Bahan yang alami dan mudah didapat, mentimun yang mempunyai banyak manfaat terutama untuk memutihkan kulit ketiak, cara hanya cukup mengiris-iris mentimun dengan ukuran yang sedang, secara tipis lalu gosok-gosokan irisan mentimun tersebut dikulit ketiak dan biarkan saja airnya menempel di ketiak dimana fungsinya dapat membersihkan noda hitam pada lipatan-lipatan ketiak.

2. Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Lemon

lemon mempunyai manfaat yang terbukti ampuh untuk menghilangkan flek dikulit termasuk pada kulit ketiak yang menghitam, Caranya pun snagat mudah, yaitu anda tinggal mengiris satu buah lemon, kemudian gosokan irisan tersebut secara perlahan pada kulik ketiak anda, dan biarkan airnya menempel serta pastikan kulit ketiak dalam keadaan bersih.

3. Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Kulit Jeruk

Kulit Jeruk juga bagus untuk kulit, cukup menyediakan kulit jeruk kemudian keringkan dibawah sinar matahari sampai kering, lalu parut kulit jeruk tersebut yang sudah dalam keadaan kering, dan setelah itu campurkan sedikit susu dan air mawar hingga seperti pasta.
bisa digunakan sebagai scrub selama 10 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.

4.Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Pepaya

Pepaya yang digunakan yaitu pepaya yang belum terlalu matang atau masih hijau kulitnya dan manfaatnya untuk memutihkan ketiak yang hitam, caranya cukup memarut buah pepaya tersebut sampai halus kemudian oleskan di permukaan kulit ketiak yang menghitam lalu diamkan selama 5/10 menit dan setelah itu bilas sampai bersih dengan air.

5. Memutihkannya  Dengan Bengkoang

Bengkoang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, untuk memutihkan kulit ketiak cukup dengan diparut halus dan setelah itu dioleskan ke ketiak yang hitam.
itulah tips yang bisa dicoba dirumah untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam, bahan yang mudah didapat dan tentunya menggunakan bahan yang alami baik untuk kesehatan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar