Sabtu, 14 Maret 2015

SEDIA BATU AKIK PERMATA RP 350.000 HINGGA RP 1 TRILIYUN DI PLAZA MULIA.

Sedia Batu Permata Rp 350.000 hingga Rp 1
Triliun di Plaza Mulia

ilustrasi @nuswantara comILUSTRASI. Salah satu stan di Bursa Lelang Batu Akik di Plaza Mulia Samarinda. Beragam batu akik bisa diperoleh selama pameran berlangsung mulai ratusan ribu bahkan Rp 1 triliun.


NUSWANTARA COM - Mengakomodir keinginan para pecinta batu permata, Bursa Lelang Batu Akik masih berlangsung di area atrium Plaza Mulia Samarinda, Jalan Bhayangkara Samarinda, hingga 14 Maret hari ini. R. Kopeng, Manager Paper Management mengungkapkan, Bursa Lelang Batu Akik menghadirkan 16 stan penjual batu permata. "Harga yang ditawarkan mulai dari ratusan ribu hingga Rp 1 triliun. Kami juga menggelar lelang batu akik berkualitas dari masyarakat yang ingin melelang batu miliknya," kata Kopeng, Kamis (12/3).
Lelang batu akik, kata Kopeng telah berjalan dan puncaknya akan berlangsung pada Sabtu, 14 Maret mendatang dirangkai dengan fashion show, kontes batu akik dan informasi cara menggosong batu akik. "Sejauh ini, respon masyarakat cukup tinggi dari titipan batu yang ingin dijual pemiliknya. Khusus untuk kontes batu akik, masih belum masuk kategori profesional atau fun dan akan melihat pada gambar dan keunikan batu," ujarnya.
Sementara itu Mustofa, owner Permata Palaran menuturkan ada banyak koleksi batu akik yang disediakan selama acara berlangsung. "Kami menyediakan batu dengan harga mulai Rp 350.000 sampai Rp 1 triliun. Khusus yang harganya Rp 1 triliun, bergambar barongsai," kata Mustofa.
Batu akik Chalcedony miliknya itu diakuinya digosok sendiri dan sudah pernah ditawar Rp 2 miliar. "Kita lihat nanti seperti apa. Sampai saat ini sih ada yang menawar Rp 2 miliar," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar