Selasa, 07 April 2015

TUHAN MAHA TAHU.

TUHAN MAHA TAHU.

Ilustrasi.

NUSWANTARA COM
-

Nabi NUH AS belum tahu banjir akan datang ketika ia membuat kapal & ditertawai kaumnya.

Nabi IBRAHIM AS belum tahu akan tersedia domba ketika pisau nyaris memenggal buah hatinya.

Nabi MUSA AS belum tahu laut akan terbelah saat dia diperintah memukulkan tongkatnya.

Nabi MUHAMMAD SAW pun belum tahu kalau Madinah adalah kota tersebarnya ajaran yang dibawanya saat beliau diperintahkan berhijrah..

Yang mereka tahu adalah bahwa mereka harus patuh & taat pada perintah ∕̴ƖLL∕̴ƖƗƗ dan tanpa berhenti berharap yg terbaik...

Ternyata dibalik keTIDAKTAHU-an kita, Allah Ta'ala telah menyiapkan HIKMAH saat kita menunaikan perintah-NYA. BIASANYA tangan2 Allah Ta'ala bekerja di detik2 terakhir usaha hamba-Nya..

"JANGAN PERNAH MENYERAH KARENA KITA TIDAK AKAN PERNAH TAU APA YG TERJADI ESOK JIKA KITA MENYERAH HARI INI"

Maka jangan menyerah... slalu berikan yg terbaik... Kalaupun hasil yang kita usahakan jauh dari harapan bahkan menyakitkan, jgn kita berkecil hati... Karena sering Dia mencintai kita dengan cara2 yang kita benci... Tetap  jaga prasangka baik kita padaNya... apapun yg terjadi.

Allah Ta'ala berfirman : ۖ وَعَسَىٰ أَنْ تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَنْ تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لَا تَعْلَمُونَ

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (Al-Baqarah: 216)

"MAN JADDA WAJADA" (barang siapa yg bersungguh sungguh maka dia akan berhasil). NUSWANTARA COM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar